Me? TV Series Addict? No Doubt, People!

Supernatural is why i'm in love with tv series.
I first watched it in local channel and the first season scared me to hell!

Biarpun gue takut sama yang setan-setan begitu, tapi masalahnya main characters di serial tv yang satu ini tuh ganteng banget, keren banget, macho banget, dan banget-banget yang lain deh! abis nonton beberapa episode di tv, terus gue ketagihan hahahaha
tapi makin lama jam tayangnya di channel indonesia makin malem. awalnya, itu serial tayang sekitar jam 8 atau 9 malem gitu deh, eh lama-lama jadi jam 1 pagi coba tayangnya-_-

ya gue sih ga masalah ya nonton jam segitu biarpun itu horror, masalahnya adalah program-program sebelum jam tayangnya serial itu tuh ga ada yang bagus. jadi biasanya gue ketiduran pas lagi nungguin jam 1 nya itu. udah sering banget gue ketinggalan itu acara, akhirnya gue kesel sendiri. beberapa hari kemudian akhirnya gue minta anterin sama temen ke tukang dvd non-ori *ups* buat nyari supernatural season 1-4. ketemu sih, tapi.....

kualitas gambar buruk rupa, subtitle telat sampe 5 menit /ini parah banget, padahal telat 3 detik aja udah bikin bingung/ ya tapi namanya juga udah ngebet banget ya, yaudah deh gue pasrah aja nonton dengan kualitas dibawah standar banget wkwk

nah, pas supernatural lagi rehat untuk persiapan season selanjutnya, otomatis gue nyari serial tv barat yang lain nya dong ya. nah abis itu pas di senior high school gue nemu temen yang hobinya juga nonton tv series kayak gue, abis itu kita suka tuker-tukeran koleksi tv series, download barengan, pokoknya klop banget deh hahahaha namanya syifa ghufrani, dia sekarang kuliah di sebuah universitas negeri ternama di indonesia, ngambil jurusan dokter hewan /padahal maunya ambil kriminologi gara-gara kebanyakan nonton tv series yang ceritanya tentang crime investigation gitu lol/ panggilan akrabnya "sigup". gue kalo udah mulai fangirling-an sama dia tuh aduh kacau balau deh, mau di socmed atau sms pasti tulisannya langsung capslock ga nyantai semua hahahahahak orang yang ga kenal kita berdua pasti mikirnya gue sama dia lagi tawuran di dunia maya deh-_-

kalo lo juga suka nonton tv series, patut di coba nih buat nonton online, best source gue sama si sigup sih ini nih, check it out:
www.watchseries.biz
www.cucirca.eu

Koleksi tv series gue:
  1. Arrow (kalo ini tentang pahlawan gitu, Oliver Queen, tau ga? itu karakter pernah muncul di Smallville)
  2. Baby Daddy (ini sitkom gitu modelnya kayak Don't Trust the B gitu, and of course bikin ngakak juga)
  3. Bates Motel (ini mystery, horror, thriller gitu deh. yang main si Freddie Highmore, yang jadi si Charlie di Charlie and the Chocolate Factory itu loh, sekarang dia sudah menjadi pemuda tampan wkwk)
  4. Body of Proof (crime investigation juga, lebih kayak Castle sih)
  5. Castle (genre nya crime investigation yang melibatkan seorang novelis tekenal dan kisah cintanya dengan seorang detektif dan ini juga penuh humor, cuma menurut gue lucuan Psych)
  6. Don't Trust the B in Apartement 23 (ini konyol banget pokoknya)
  7. Grey's Anatomy (tetang para intern di sebuah rumah sakit dan kehidupan pribadinya)
  8. Grimm (ini genre nya mirip-mirip supernatural gitu deh tentang creatures)
  9. Hannibal
  10. Merlin (ini salah satu series yang susah dicari di tukang dvd dan U.K punya, temanya kingdom gitu, tentang itu loooh legenda prince arthur, pedang escalibur, sama merlin lah of course)
  11. Modern Family
  12. Once Upon a Time
  13. Pretty Little Liars (ini lebih ke teenage life gitu deh, tentang a bunch of girls and their secrets)
  14. Psych (ini temanya crime investigation tapi ngocol nya ga nahan bikin ngakak mulu)
  15. Revenge
  16. Revolution
  17. Sherlock (nunggu season barunya ini udah kayak nunggu jodoh heu lama bener)
  18. Smallville (ini awal mulanya superman, gue tau ini lebih dulu daripada supernatural, tapi gue ga nyari di tukang dvd)
  19. Supernatural (ini...... ga terdeskripsikan deh asiknya hahaha)
  20. Switched at Birth
  21. Teen Wolf (ini isinya cowo ganteng juga dan masih pada muda wkwkwk kece dah pokoknya)
  22. The Carrie Diaries
  23. The Laying Game
  24. The Secret Circle (sayang banget harus di cancel setelah 1 season, padahal lumayan seru)
  25. The Vampire Diaries (ini men, sumpah seru banget, isinya orang cakep semua! coba nonton kalo ga percaya)
yaaa begitulah kira-kira seputar kisah pengoleksian tv series gue, sebenernya masih banyak tv series yang seru diluar sana, tapi internet connection dan speed download gue ga mendukung buat download mereka semua /nangis-nangis liatin warnet yang fiber optic/ lol

kalo lo tv series addict juga boleh kok share disini atau langsung ke social media gue aja.
thanks for reading.

Comments

Popular posts from this blog

Comeback (After 4 Years)

Philosophy Hates Me? No, I Hate Him (?) First

Painem, My Dearest Friends (1)